Cara Mengatasi Obesitas Dengan Cepat

Cara Mengatasi Obesitas Dengan Cepat

Sudah lumayan lama mempunyai bentuk tubuh yang lebar dan juga gemuk bahkan sampai obesitas ??? Sudah berobat kemana-mana untuk menurunkan berat badan anda namun tak kunjung membuahkan hasil ??? Jika demikian permasalahan yang sedang anda hadapi saat ini, maka beruntung sekali anda membuka website kami ini.

Disini kami mempunyai solusinya yaitu slimming capsule. Slimming capsule ini banyak dijadikan sebagai cara mengatasi obesitas dengan cepat dikarenakan kandungannya. Nah untuk mengetahui lebih lanjut simaklah artikel kami berikut ini!!!

Sekilas Penjelasan Tentang Obesitas

Cara Mengatasi Obesitas Dengan Cepat
Kegemukan atau obesitas merupakan suatu kondisi medis berupa kelebihan lemak tubuh yang terakumulasi sedemikian rupa sehingga menimbulkan dampak merugikan bagi kesehatan, yang kemudian menurunkan harapan hidup dan/atau meningkatkan masalah kesehatan.

Seseorang dianggap menderita kegemukan (obese) bila indeks massa tubuh (IMT), yaitu ukuran yang diperoleh dari hasil pembagian berat badan dalam kilogram dengan kuadrat tinggi badan dalam meter, lebih dari 30 kg/m2.

Kegemukan meningkatkan peluang terjadinya berbagai macam penyakit, khususnya penyakit jantung, diabetes tipe 2, apnea tidur obstruktif, kanker tertentu, osteoartritis[2] dan asma Obesitas sangat kompleks dan tidak hanya masalah sederhana dari kemauan atau pengendalian diri. Secara umum, itu hasil dari kombinasi dari makan terlalu banyak, mendapatkan aktivitas fisik terlalu sedikit, dan genetika.

Kegemukan atau obesitas terjadi seketika, dari waktu ke waktu, tubuh membutuhkan lebih banyak kalori. Namun, beberapa orang mendapatkan berat badan lebih mudah daripada yang lain. Penyebab lain dari obesitas adalah ketidakseimbangan hormon, seperti pada hipotiroidisme (kelenjar tiroid kurang aktif) atau sindrom Cushing. Meskipun ini jarang terjadi.

Berikut ini penyebab kegemukan bahkan obesitas :
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang berlemak
  • Kurangnya olahraga
  • Pola makan tidak sehat
  • Metabolisme yang lambat
  • Sistem pencernaan yang buruk

Slimming Capsule Solusi Tepat Sebagai Cara Mengatasi Obesitas Dengan Cepat


Cara mengatasi obesitas dengan cepat
Slimming capsule banyak dijadikan oleh orang-orang sebagai cara mengatasi obesitas dengan cepat dikarenakan kandungannya. Perlu anda ketahui, slimming capsule ini merupakan suplemen kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan alami dan juga tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi.

Semua bahan alami yang terkandung dalam slimming capsule ini diolah sedemikian rupa menggunakan teknologi modern dan juga canggih sehingga khasiat dan keampuhannya tetap terjaga.

Bahan alami yang dimaksud yaitu biji ketepang cina (Cassia Seeds). kayu manis cina (Chinese Cinnamon) , Murbei (Mulberry) , Daun teratai (Lotus Leaf) , Hawthorn , Bunga melati (Jasmine Flowers) , Bunga mawar (Rose) , Neroli, dengan prose produksi yang modern serta di awasi oleh para ahli di bidangnya.

Obat pelangsing tubuh  green world slimming capsule ini telah di pasarkan ke lebih dari 20 negara di dunia. Di indonesia green slimming capsule di percaya sebagai obat pelangsing tubuh yang telah mendapat ijin BPOM RI TI124347171.

Salah satu bahan yang terkandung dalam slimming capsule yang sering dijadikan sebagai cara mengatasi obesitas dengan cepat yaitu Cassia seed sangat baik bagi tubuh karena mampu mengobati masalah-masalah yang berkaitan dengan hati, ginjal, usus dan penglihatan. Hal ini juga digunakan untuk menurunkan berat badan. Toi-toi bunga adalah bunga teh kecantikan yang bermanfaat untuk melembabkan kulit dan juga dapat mengurangi lemak di perut.

Berikut ini anjuran untuk konsumen slimming capsule green world :
  • Perbanyak minum air putih.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
  • Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur
Keunggulan slimming capsule :
  • Tidak mengeringkan rahim, tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb
  • Aman bagi penderita maag
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh
Kelompok Pemakai :
  • Yang ingin mengontrol berat badan.
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Yang memiliki kelebihan lemak dibagian perut, pinggang dan lengan
Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki Slimming Capsule dalam menurunkan berat badan, simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut ini : 
 
cara mengatasi obesitas dengan cepat
Nama : Ibu SIlviawaty
Umur : 41 tahun
Alamat : Palembang
"Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg"

" Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing.

Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg "
Itulah sekilas penjelasan mengenai cara mengatasi obesitas dengan cepat. Semoga dengan adanya artikel kami ini, dapat menjadi titik terang dan juga solusi untuk anda yang berupaya untuk menurunkan berat badan dalam waktu dekat ini. 

Untuk anda yang berminat dan ingin segera merasakan khasiat luar biasa yang dimiliki slimming capsule ini, anda tinggal memesannya kepada kami dengan cara sms ataupun bbm ke 085222243893 / 28FE19C4 menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
NAC : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
  NAC adalah Kode untuk Slimming Capsule yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Slimming Capsule kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Slimming Capsule yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Slimming Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Slimming capsule isi 60 kapsul ini Rp. 247.000,- ( belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NAC )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Slimming Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Slimming Capsule di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan dan membentuk berat badan yang langsing ideal. Amin :)

Cara Mengatasi Obesitas Dengan Cepat

0 komentar:

Posting Komentar