Cara Mengatasi Haid Tidak Teratur, Terbukti Paling Ampuh Mampu Mengatasi Haid Tidak Teratur / Tidak Lancar / Tidak Normal Secara Alami

Cara Ampuh Mengatasi Haid Tidak Teratur

Bagi anda khususnya wanita yang saat ini mengalami kewanitaan berupa masalah haid tidak teratur dan sedang mencari solusinya, disini kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai cara mengatasi haid tidak teratur.

Apa itu QnC Jelly Gamat ??? QnC Jelly Gamat obat haid tidak teratur ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk mengatasi masalah kewanitaan / haid tidak teratur), obat ini berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar), penggunaannya bisa diminum dan dioles, dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.

Perusahaan nasional produsen obat herbal ini memanfaatkan teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya mengatasi masalah kewanitaan / haid tidak teratur ini.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!

STRESS SEBABKAN HAID TIDAK TERATUR !!!

Stress kronis atau bahkan stres jangka pendek dapat menganggu keseimbangan hormon Anda, menyebabkan haid dan siklus menstruasi tidak teratur. (Okezone.com)

Sekilas Tentang Haid Tidak Teratur
cara mengatasi haid tidak teratur
Menstruasi tidak lancar yang dapat disebut menstruasi tidak teratur, adalah kondisi ketika siklus menstruasi menjadi lebih lambat, lebih cepat, lewat beberapa bulan, atau bahkan tidak terjadi sama sekali. Menstruasi adalah proses luruhnya dinding rahim yang keluar menjadi darah, biasanya terjadi selama 3-7 hari. Sewajarnya siklus menstruasi terjadi selama 28-35 hari dan terjadi sebanyak 11-13 kali menstruasi dalam satu tahun.

Tiap wanita mengalami siklus menstruasi yang berbeda-beda, bisa lebih pendek atau lebih lama.Menstruasi dikatakan tidak lancar atau tidak teratur apabila siklus terjadi kurang dari 21 hari atau lebih dari 35 hari. Selain itu menstruasi dikelompokkan tidak lancar bila lamanya menstruasi berubah-ubah setiap bulannya.

Volume darah yang tidak sama, kadang banyak atau kadang sedikit, juga menjadi dasar menstruasi tidak lancar. Menstruasi yang tidak lancar biasanya terjadi pada beberapa tahun pertama Anda mulai menstruasi. Menstruasi yang tidak lancar atau tidak teratur tersebut disebabkan oleh hormon yang belum seimbang. Namun, jika menstruasi tidak lancar atau tidak teratur terjadi bukan di beberapa tahun pertama Anda mengalami menstruasi, maka masalah menstruasi tersebut bisa tergolong ke dalam beberapa tipe menstruasi tidak teratur. Seperti metrorrhagia, oligomenorrhea, menometrorrhagia, dan amenorrhea.
  1. Metrorrhagia adalah menstruasi yang tidak teratur, namun menstruasi rutin terjadi
  2. Oligomenorrhea adalah kondisi ketika siklus menstruasi terjadi lebih dari 35 hari, sehingga dalam kurun waktu setahun, menstruasi bisa terjadi hanya sekitar 6-8 kali
  3. Amenorrhea adalah kondisi ketika menstruasi Anda berhenti selama 3 bulan lebih
  4. Menometrorrhagia, merupakan pendarahan menstruasi yang berlangsung lebih lama dan volume darah lebih banyak tapi rutin terjadi
Sedangkan menurut dr. Rievia Bahasoean (dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, sumber : Alodokter.com), mengatakan bahwa Siklus haid yang tidak teratur dapat disebabkan oleh banyak penyebab dan pengobatannya pun berbeda-beda. Kamu tidak perlu takut untuk memeriksakan kondisi kamu ini ke dokter secara langsung, karena dengan pemeriksaan langsung dokter akan cepat memberikan penanganan. Untuk mengetahui berat badan kamu berlebih atau tidak perlu dilakukan perhitungan IMT (Indeks Massa Tubuh) terlebih dahulu dengan rumus : IMT = Berat badan (kilogram) / Tinggi badan (meter kuadrat) Jika hasil perhitungan menunjukan angka diatas 30 berarti Anda mengalami obesitas atau berat badan berlebih.

Obesitas dapat merupakan salah satu penyebab gangguan pada siklus menstruasi, dalam kondisi ini otak tidak dapat memicu hormon-hormon yang tepat untuk perkembangan folikel yang diperlukan untuk membuat estrogen, dimana hormon estrogen ini merupakan salah satu hormon yang terlibat langsung dalam menstruasi. Selain karena obesitas, kemungkinan lain penyebab gangguan siklus menstruasi kamu adalah :
  • Ketidakseimbangan hormon dapat disebabkan oleh karena stress psikis, aktivitas fisik yang berlebihan atau diet ketat.
  • Penyakit organ reproduksi seperti kista ovarium, endometriosis, sindrom polikistik ovarium, fibroid rahim
  • Gangguan tiroid
  • dan sebagainya
Penyebab Haid Tidak Teratur :
Seperti yang disebutkan di atas, menstruasi yang tidak lancar atau tidak teratur biasa terjadi jika seseorang masih berada di tahun-tahun awal menstruasi atau masa pubertas. Selain disebabkan oleh pubertas, menstruasi yang tidak lancar atau tidak teratur juga bisa terjadi pada saat menjelang masa menopause.
Namun, jika Anda tidak berada di masa pubertas atau tidak mendekati masa menopause, maka hal ini bisa disebabkan oleh kondisi medis lain. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa menjadi penyebab menstruasi yang tidak lancar atau tidak teratur, antara lain :

  • Kehamilan : Jika menstruasi Anda terhenti atau terlambat, cobalah melakukan pemeriksaan untuk memastikan apakah Anda hamil. Dokter biasanya akan merekomendasikan tes kehamilan dan USG.
  • Alat konstrasepsi : Menggunakan alat kontrasepsi seperti IUD (spiral) atau pil KB memang bisa menyebabkan perubahan berupa flek diantara siklus menstruasi. IUD bisa menyebabkan darah yang keluar lebih banyak dari biasanya atau sakit perut pada saat menstruasi. Kemungkinan adanya sedikit darah yang keluar pada awal penggunaan pil KB juga mungkin terjadi dan akan berhenti setelah beberapa bulan pertama.
  • Pola hidup sehari-hari : Jika Anda melakukan olahraga yang berlebihan dan berat Anda turun drastis, hal itu bisa menyebabkan menstruasi tidak lancar atau tidak teratur. Begitu pula dengan berat badan yang berlebih atau obesitas. Tidak hanya perubahan berat badan, stres juga bisa memengaruhi siklus menstruasi Anda.
  • Sindrom ovarium polikistik : Adalah kumpulan gejala yang disebabkan oleh kista kecil di dalam indung telur. Keberadaan kista ini membuat hormon menjadi tidak seimbang, seperti testosteron yang meningkat melebihi batas normal yang mana seharusnya wanita hanya memiliki sedikit hormon testosteron. Ketidaknormalan juga terjadi kepada proses pelepasan sel telur. Ini menyebabkan Anda tidak mengalami menstruasi, atau mengalami menstruasi, atau mengalami menstruasi, tapi darah yang keluar hanya sedikit.
  • Tiroid : Pada bagian leher Anda terdapat kelenjar tiroid yang memproduksi hormon yang dapat mengatur metabolisme tubuh. Jika tiroid Anda bermasalah atau mengalami gangguan, kadang-kadang, dapat memengaruhi menstruasi Anda. Konsultasikan hal ini kepada dokter karena biasanya dokter akan melakukan tes darah untuk melihat bagaimana level hormon tiroid dalam darah Anda.
Penyebab Lainnya :
  • Olahraga berlebihan
  • Obesitas
  • Gangguan hipotalamus dan hipofisis sehingga terjadi ketidak seimbangan hormon dalam tubuh
  • Gangguan indung telur
  • Penggunaan obat-obatan, seperti obat antidepresi, kortikosteroid, kontrasepsi oral, dll
  • Stress dan depresi
  • Nutrisi yang kurang
  • Penurunan berat badan berlebihan
  • Penyakit kronik dan Sindrom Asherman

MENGATASI HAID TIDAK TERATUR DENGAN LIDAH BUAYA

cara mengatasi haid tidak teratur
(lifestyle.blog-guns.com) Lidah buaya juga dapat berfungsi sebagai obat untuk siklus menstruasi yang tidak teratur dan melancarkan aliran menstruasi dengan efektif. Gel lidah buaya dapat membantu mengatur hormon seks perempuan dan memperbaiki ketidakseimbangan hormon.
Banyak sekali senyawa yang terdapat di dalam lidah buaya. Hampir semua jenis vitamin dikandung di dalamnya, enzim anti peradangan dan 20 jenis asam amino. Selain untuk meningkatkan kesehatan rambut dan mengobati diabetes, lidah buaya punya peranan dalam mengobati menstruasi tidak lancar. (caraalami.xyz)

Lidah buaya memang sangat baik untuk mengatasi haid tidak teratur. Namun mungkin anda yang memiliki kesibukan padat, sedikit ribet jika harus mengolah lidah buaya untuk dijadikan jus sebagai solusi untuk mengatasi masalah haid anda yang tidak teratur. Maka dari itu disini kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat kepada anda, karena selain praktis, Obat herbal QnC Jelly Gamat ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk mengatasi haid anda yang tidak teratur / tidak lancar.

Cara Mengatasi Haid Tidak Teratur, Terbukti Paling Ampuh Mampu Mengatasi Haid Tidak Teratur / Tidak Lancar / Tidak Normal Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya

cara mengatasi haid tidak teratur
Bagi anda yang memilih QnC Jelly Gamat sebagai cara mengatasi haid tidak teratur, itu merupakan solusi yang sangat tepat sekali. Karena perlu anda semua ketahui semua kandungan yang ada pada obat ini mampu mengatasi berbagai keluhan organ reproduksi secara alami salah-satunya mampu melancarkan menstruasi dan mencegah pertumbuhan jaringan abnromal pada rahim ataupun organ tubuh lainnya.

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Semua kandungan diatas terdapat pada bahan utama obat ini sendiri yakni teripang emas. Taukah anda apa itu teripang emas ??? Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" ini merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Teripang Emas
Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga mengatasi masalah reproduksi wanita (Haid tidak lancar)

Teripang ini  merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Diantara semua kandungan yang ada pada teripang, gamapeptide adalah kandungan yang paling istimewa karena hanya ditemukan pada teripang emas saja. Adapun fungsinya yakni :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mengurangi rasa sakit serta
  • Mampu untuk mencegah inflamasi
Diantara semua kandungan diatas, Glukosaminoglycan (GAG’s) sangat berperan disini karena mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah / gumpalan darah haid, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol. mencegah penuaan diniAnti virus dan anti radio aktif Meringankan arthritis dan sakit persendian Membantu meningkatkan kadar insulin

Sebagian besar wanita mengalami masalah menstruasi (haid) yang tidak teratur. Ini biasanya terjadi ketika mereka memasuki tahap awal menstruasi (Menarche) dan masa menjelang menopause (Perimenopause).

Apabila haid yang tidak teratur terjadi diluar masa tersebut, bisa jadi itu karena faktor medis seperti gangguan Kelenjar Tiroid ataupun gangguan pada organ reproduksi wanita seperti halnya Sindrom Ovarium Polikistik, Kista atau Mioma. Nah dengan adanya teripang emas / bahan utama obat QnC Jelly Gamat ini penyakit mioma / kista yang ditandai dengan haid yang tidak teratur dapat teratasi yakni dengan cara menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor / mioma / kista dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Selain itu, haid tidak teratur bisa juga disebabkan oleh faktor lain seperti faktor berat badan (obesitas atau terlalu kurus), kurangnya asupan nutrisi akibat diet ketat, emosional (stres atau depresi), terlalu capek, efek samping dari penggunaan kontrasepsi hormonal, atau yang paling umum adalah karena memasuki masa awal kehamilan atau ketika masa menyusui. Nah dengan anda mengkonsumsi minuman kesehatan QnC Jelly Gamat tubuh anda akan tetap sehat dan terhindar dari yang namanya kurus akibat kekurangan gizi yang dapat menyebabkan siklus haid menjadi tidak teratur dan juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Berbagai penelitian mengungkap bahwa kandungan senyawa didalam teripang emas QnC Jelly Gamat sangatlah banyak dan mampu berperan penting dalam meningkatkan kesehatan organ reproduksi dan juga mengatasi masalah wanita yakni tidak teraturnya haid mencegah penyakit kronis, mencegah menopause dini dan mampu menyembuhkan berbagai keluhan penyakit lainnya secara alami dan juga aman dikonsumsi oleh semua usia.

Bagi anda yang ingin mengkonsumsi QnC Jelly Gamat dalam waktu dekat ini tidak perlu khawatir lagi akan kandungan dan keamanannya lagi, karena obat untuk mengatasi haid tidak teratur QnC Jelly Gamat ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

ADAPUN INFORMASI LENGKAP QNC JELLY GAMAT

Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk NGR ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :


Selain mengatasi masalah haid tidak teratur, QnC Jelly Gamat juga dapat :
  • Mempercepat penyembuhan luka, entah itu luka dalam maupun luar. Sangat baik bagi kaum bunda yang baru melahirkan.
  • Menunda dan memperlambat proses penuaan dini, sehingga kulit tidak mudah kering dan keriput.
  • Meringankan dan mengurangi gejala asam urat.
  • Mencegah terbentuknya batu ginjal atau yang lebih dikenal dengan kencing batu.
  • Mengontrol kadar gula darah yang baik jika dikonsumsi oleh penderita diabetes.
  • Meningkatkan sistem imun atau daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit.
  • Kaya akan antioksidan yang ampuh untuk menangkal radikal bebas.
  • Menyembuhkan masalah sistem pencernaan khususnya untuk maag.
  • Obat herbal untuk penyakit lupus.
  • Menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah.
  • Membantu proses pembentukan sel darah merah (hemoglobin).
  • Melancarkan sirkulasi atau peredaran darah dalam tubuh, sehingga cocok untuk penderita hipertensi.
  • Melancarkan sistem pernafasan yang terkait dengan pencegahan sesak nafas.
  • Menyembuhkan penyakit hepatitis (gangguan hati).
  • Berkhasiat untuk mengobati tumor pada lambung.
  • Mengatasi gejala sinusitis.
  • Bermanfaat menyembuhkan kista pada ovarium.
  • Menyembuhkan nyeri pada persendian (Athritis tulang).
  • Mengurangi resiko terkena serangan jantung.
  • Menjaga dan mempertahankan sel-sel tubuh.
  • Nah itu itulah info dari teripang emas yang sangat menakjubkan. kini telah hadit cara mudah mengkonsumsi Terpiang emas yakni Jelly Gamat QnC merupakan salah satu obat herbal yang berbhan dasar teripang emas meruakan soslusi terbaik untuk mengobati berbagai mancam penyakit kronis maupun non kronis
Hanya itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara mengatasi haid tidak teratur dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, dapat langsung memesannya dengan SMS menggunakan format NGR seperti berikut ini :
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGR : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat untuk haid tidak teratur yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

cara mengatasi haid tidak teratur

Harga QnC Jelly Gamat obat haid tidak teratur di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat haid tidak teratur ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari masalah haid anda yang tidak teratur. Amin :)

Cara Ampuh Mengatasi Haid Tidak Teratur

0 komentar:

Posting Komentar